Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fans Chelsea Diyakini Tak Akan Mencibir Hazard Jika Nantinya Hengkang

Fans Chelsea Diyakini Tak Akan Mencibir Hazard Jika Nantinya Hengkang

London – Eden Hazard diyakini akan meninggalkan Chelsea dengan memori indah dan telah mendapatkan izin dari para pemain The Blues lainnya serta fans. Hal itu disampaikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Fans Chelsea Diyakini Tak Akan Mencibir Hazard Jika Nantinya Hengkang

Loftus-Cheek merasa bintang asal Belgia tersebut bakal hengkang dari Stamford Bridge namun tidak menggugurkan rasa hormat seluruh elemen yang berada di Chelsea terhadap dirinya.

Hazard dilaporkan segera hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Dia telah menyampaikan ucapan “selamat tinggal” usai menambah trofi Liga Europa ke dalam lemari Chelsea.

“Saya kira, dia dikagumi banyak orang, tidak hanya fans Chelsea, tapi semua orang dalam sepakbola. Siapa pun bisa melihat betapa berbakatnya dia dan apa yang telah dicapainya untuk klub selama tujuh tahun terakhir,” ujar Loftus-Cheek kepada London . . . . . . Evening Standard.

“Ketika dia pergi, saya kira para pemain dan semua yang ada di klub akan menghormati keputusan dia dan kami mendoakan yang terbaik bagi dirinya,” tambahnya.

Loftus-Cheek juga secara terbuka menyebut Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia dan kini sudah sepatutnya dia mencari tantangan baru di klub lain.

“Sebab, dia adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia,” tandas sang youngster. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...