Home > Berita Bola > Fans Ajax Yang Rusuh di Liga Champions Dijebloskan Ke Penjara

Fans Ajax Yang Rusuh di Liga Champions Dijebloskan Ke Penjara

Amsterdam – Sebanyak suporter Ajax Amsterdam dimasukkan ke penjara usai sempat tersangkut dalam keributan menjelang semifinal Liga Champions lalu. Tubrukan terjadi sebelum pertandingan Tottenham Hotspur kontra Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions pada 30 April 2019 lalu.

Fans Ajax Yang Rusuh di Liga Champions Dijebloskan Ke Penjara

Tiga polisi terluka ketika hendak melerai kekacauan yang terjadi di Tottenham High Road tersebut. Percekcokan terjadi antara dua kelompok fans yang melemparkan botol kaca, batu bata, dan petasan.

Sebanyak empat orang suporter Ajacieden menjadi provolator dari keributan tersebut. Mereka adalah Marvin Kerkhof (29), Stefan Tromp (34), Fahd Amri (23), dan Boy Patrick Calvin Fuchs (28).

Dilansir dari BBC, keempat orang tersebut wajib meringkuk di penjara selama 20 minggu. Boy . . . . . . Patrick Calvin Fuchs memperoleh hukuman tambahan selama delapan minggu karena sudah menyerbu seorang pekerja darurat.

Selain meringkuk di penjara, empat pria itu juga memperoleh sanksi menonton laga di stadion selama enam tahun. De Godenzonen sendiri patut gugur dari Liga Champions usai takluk dari The Lilywhites. Sedangkan Spurs wajib menelan pil pahit di duel final dari Liverpool yang sukses manjadi kampiun Liga Champions dengan kemenangan 2-0.

(NL – Satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...