Home > Copa America > Falcao Anggap Kritikan Pada Messi Tidak Adil

Falcao Anggap Kritikan Pada Messi Tidak Adil

Barcelona – Radamel Falcao memberikan pembelaan untuk Lionel Messi yang dianggap secara tidak adil mendapat ekspektasi terlalu tinggi meski hal tersebut dianggap sebagai risiko pemain berstatus terbaik dunia.

Falcao Anggap Kritikan Pada Messi Tidak Adil

Usai menuai hasil negatif di final Copa America 2015 dan 2016 di hadapan Cile, Messi berharap bisa menyudahi episode negatif Argentina di level internasional, sayangnya mereka mulai kiprah dengan buruk.

Gol Roger Martinez dan Duvan Zapata memastikan kekalahan pertama bagi Tim Tango dari Kolombia di Copa America sejak 2007.

Messi sejatinya memiliki peluang mencetak gol pada kedudukan tanpa gol, namun sundulannya masih melebar dan setiap Argentina kalah, Messi selalu dipojokkan, namun Falcao yakin penyerang utama Barcelona itu akan segera mencetak gol.

Falcao juga menilai kualitas top yang dimiliki Messi membuatnya secara tidak adil dibanjiri kritik.

“Messi . . . . . . nyaris mencetak gol ke gawang kami, tetapi saya yakin dia akan melakukannya di pertandingan mendatang,” kata Falcao (19/06/2019).

“Jika Messi mencetak satu gol, orang-orang akan meminta dua. Jika dia mencetak gol tendangan bebas, orang-orang menilai pagar hidup tidak dirancang dengan baik. Jika Argentina kalah, semua akan berbicara seolah-olah semua adalah kesalahan dia.”

“Itu adalah harga yang harus dibayar karena menjadi pesepakbola terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah ...