Home > Berita Liga Indonesia > Ezechiel N’Douassel Absen, Pelatih Persib Bakal Maksimalkan Artur Gevorkyan

Ezechiel N’Douassel Absen, Pelatih Persib Bakal Maksimalkan Artur Gevorkyan

Bandung – Legiun asing asal Turkmenistan Artur Gevorkyan akan kembali melakoni peran sebagai penyerang saat Persib Bandung menerima kunjungan Bhayangkara FC, Minggu (30/06/2019) sore WIB, di Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2019.

Ezechiel N'Douassel Absen, Pelatih Persib Bakal Maksimalkan Artur Gevorkyan

Artur selama ini berposisi sebagai gelandang serang di Persib. Namun cederanya Ezechiel N’Douassel memaksa arsitek tim Robert Rene Alberts akan mempercayakan lini serang kepada Artur. Robert Alberts menilai Wildan Ramdani atau Muchlis Hadi Ning belum siap menghadapi pertandingan berat seperti akhir pekan ini.

“Mereka mungkin tidak dimasukkan ke starting eleven, karena belum siap bermain di pertandingan seperti ini. Pemain muda sangat sulit untuk . . . . . . memulai aksinya di kompetisi seperti ini,” ungkap Robert Alberts (29/06/2019).

“Kami akan melihat pemain lainnya, seperti Artur. Dia bisa bermain di posisi itu. Tapi kami masih menunggu, apakah Eze bisa main atau tidak. Kami tidak ingin memaksakan jika dia masih merasakan nyeri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...