Home > Berita Liga Indonesia > Esteban Vizcarra Berharap Diturunkan Lawan Bhayangkara FC

Esteban Vizcarra Berharap Diturunkan Lawan Bhayangkara FC

Bandung – Punggawa Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengatakan bahwa dirinya sangat antusias untuk kembali bermain di kompetisi pada musim ini. Seperti diketahui, sang pemain natiralisasi memang belum melakoni debut di Liga 1 musim ini bersama Persib, karena dibekap cedera.

Esteban Vizcarra Berharap Diturunkan Lawan Bhayangkara FC

Kini, cederanya telah mulai pulih dan Vizcarra sedang berusaha keras mengembalikan kondisi fisik terbaiknya. Dia punya target tersendiri kapan sudah bisa merumput lagi di Liga 1.

“Kalau bisa, saya pribadi target lawan Bhayangkara FC bisa main. Tapi semua tergantung pelatih bagaimana melihat fisik saya. Saya hanya kerja keras, dan tunggu pelatih suruh saya main,” kata Vizcarra, dikutip Tribun Jabar.

Laga kontra Bhayangkara rencananya bakal berlangsung di . . . . . . kandang The Guardian, 30 Juni mendatang. Vizcarra mengaku siap untuk bersaing memperebutkan tempat di skuad inti. Mengingat, persaingan saat ini di skuad Persib sangat ketat.

“Makanya saya harus kerja keras dan saya tunggu momen untuk main. Ya, pasti saya kerja supaya bisa cepat main,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...