Home > Berita Liga Indonesia > Esteban Vizcarra Berharap Bisa Segera Perkuat Persib Lagi

Esteban Vizcarra Berharap Bisa Segera Perkuat Persib Lagi

Bandung – Pemain asing Persib Bandung, Esteban Vizcarra, terus berusaha memulihkan kondisinya usai menderita cedera lutut. Dia kini berharap bisa segera menjalani debut bersama Persib di Liga 1 2019.

Esteban Vizcarra Berharap Bisa Segera Perkuat Persib Lagi

Sebelumnya, Vizcarra mengalami cedera sikut kala bersua Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Setelah pulih, dia harus naik ke meja operasi untuk pengangkatan tulang rawan pada lutut kanannya.

“Kemarin cedera tangan, sekarang lutut, semoga ini terakhir dan saya sudah tidak sabar main. Saya sudah lebih baik sekarang,” ucap Vizcarra, seperti dikutip laman resmi Persib.

“Saya sudah bisa jogging sekarang. Ingin bisa main lawan Arema FC, tapi harus bertahap, sabar. Saya . . . . . . harus mengembalikan kondisi fisik saya lebih cepat,” tambah pemain naturalisasi berdarah Argentina itu.

Persib sendiri telah melakoni dua laga awal di Liga 1 musim ini. Hasilnya, mereka memetik satu kemenangan atas Persipura Jayapura (3-0) dan satu hasil imbang kontra Semen Padang (0-0). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...