Home > Berita Liga Italia > AS Roma > El Shaarawy Masih Ingin Lanjutkan Karir di Eropa

El Shaarawy Masih Ingin Lanjutkan Karir di Eropa

Roma – Stephan El Shaarawy tidak jadi bermain ke Liga China. Bomber AS Roma itu masih belum memiliki harapan untuk berlabuh di luar Eropa.

El Shaarawy Masih Ingin Lanjutkan Karir di Eropa

Amunisi asal Italia itu beritanya mejadi bidikan Shanghai Shenhua. Penyerang berusia 26 tahun itu pernah disebut telah menyetujui upah 10 juta euro (Rp 160 miliar) setiap musim. (28/06/2019)

Tetapi transfer tersebut tidak jadi terlaksana. Sebanyak sumber mengklaim transfer batal terealisasi lantaran sebanya alasan.

La Republicca menyebutkan tawaran klub bermarkas Hongkou Football Stadium itu sebesar 12 juta euro (Rp 192 miliar) jauh di bawah nilai yang dipasang Giallorossi seharga 20 juta euro (Rp 321 miliar). Sementara Sky Sport Italia memberitahukan kalau sang pilar tidak sempat percaya dengan transfer tersebut dan belum enak tampil di China.

Mantan ujung tombak AC Milan itu pun mengungkapkan alasan mengapa ia membantah tawaran dari Shenhua. Di umurnya yang baru 26 tahun, . . . . . . pemain kelahiran Savona, Italia itu masih ingin tampil di level tertinggi.

“Saya rasa belum waktunya meninggalkan Eropa,” ujar El Shaarawy kepada La Republicca seperti dilansir Football Italia.

“Saya masih ingin bermain di level tertinggi. Ini terlalu awal, bahkan tidak di usia 26 tahun, untuk mengambil keputusan sedrastis itu,” katanya menegaskan.

Masa kerja striker berpostur tinggi 178cm itu bersama La Maggica bakal selesai pada musim panas 2020. Namun sampai sekarang negosiasi pembaruan masa bakti masih belum menjumpai kata setuju.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...