Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Eks Pelatih Timnas Indonesia Menilai Rodri Cocok Berada di Bawah Arahan Guardiola

Eks Pelatih Timnas Indonesia Menilai Rodri Cocok Berada di Bawah Arahan Guardiola

Madrid – Eks juru racik tim nasional Indonesia, Luis Milla menilai Rodri akan cocok dengan strategi Pep Guardiola jika merealisasikan transfernya dari Atletico Madrid ke Manchester City.

Eks Pelatih Timnas Indonesia Menilai Rodri Cocok Berada di Bawah Arahan Guardiola

Rodri diyakini akan menyudahi transfernya menuju Etihad Stadium dengan tebusan £62.5 juta pada musim panas ini, membuatnya hanya akan menghabiskan satu musim saja di Atletico setelah diboyong dari Villarreal pada awal musim 2018/19.

Milla, yang pernah dua kali menyabet gelar La Liga bersama Real Madrid dan sekali bersama Barcelona saat bermain, mengatakan pemain berusia 22 tahun akan secara natural cocok dengan skema City.

“Rodri bisa sangat sempurna . . . . . . di Manchester City, karena pelatihnya punya gaya Ajax dan Barcelona, dan mencari ide permainan yang sama,” ungkap Milla kepada Omnisport (19/06/2019).

“City punya pelatih yang dipengaruhi di Barcelona. Rodri punya kemampuan dan kebajikan untuk bermain seperti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...