Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Eks Pelatih MU Menilai Frenkie De Jong Tak Akan Mudah Bersaing di Barcelona

Eks Pelatih MU Menilai Frenkie De Jong Tak Akan Mudah Bersaing di Barcelona

Barcelona – Louis van Gaal meyakini karir Frenkie de Jong di Barcelona tidak akan semulus yang dibayangkan seturut transfer besarnya yang bakal diresmikan pada musim panas ini.

Eks Pelatih MU Menilai Frenkie De Jong Tak Akan Mudah Bersaing di Barcelona

Seperti diketahui, De Jong telah sepakat merapat ke Camp Nou pada awal tahun ini, dengan nilai tebusan diyakini mencapai angka £65 juta.

Dengan usia yang masih 22 tahun, De Jong harus bersaing dengan sejumlah gelandang berpengalaman penghuni Camp Nou dan Van Gaal menuntut kesiapan si pemain jika tidak dimainkan di posisi ideal.

“Saya pikir ini akan sangat sulit buat dia [De Jong] di sana,” kata Van Gaal kepada Fox Sports (04/06/2019). “Bukan hanya karena dia mungkin akan dapat peran berbeda, namun di sana dia harus bersaing dengan pemain yang sudah masuk starting line-up.”

“Dia juga beruntung bahwa Barcelona sudah tereliminasi . . . . . . dari semi-final [Liga Champions], karena kemudian status mereka akan berbeda.”

“Saya rasa sebagai pemain Anda harus memilih klub di mana Anda akan selalu dimainkan. Pertanyaan itu masih harus dinanti di Barcelona.”

“Saya sendiri berharap demikian, karena di usia tersebut Anda harus bermain di setiap pertandingan.”

“Saya pikir dia harusnya bisa membuat keputusan yang lebih baik karena saya kira seluruh dunia menanti De Jong. Tapi saya positif mengenai dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...