Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Eks Liverpool Menilai Nabil Fekir Bakal Sulit Bersaing di Tim Besutan Klopp

Eks Liverpool Menilai Nabil Fekir Bakal Sulit Bersaing di Tim Besutan Klopp

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool John Barnes berpendapat eks klubnya tidak perlu menggaet pemain seperti Nabil Fekir, bintang Olympique Lyon.

Eks Liverpool Menilai Nabil Fekir Bakal Sulit Bersaing di Tim Besutan Klopp

Sosok pemenang Piala Dunia itu santer dilaporkan bakal cabut dari Ligue 1 Prancis. Sementara, The Reds berulang kali dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun Barnes meyakini, Fekir akan kesulitan mendapat tenpat di skuad utama arahan Jurgen Klopp, jadi menurut sang legenda lebih baik rencana membeli sang gelandang serang dibatalkan.

“Ya, dia memang bisa menjadi tambahan yang bagus bagi skuat kami,” ujar Barnes dalam bincang-bincangnya dengan The Sport (21/06/2019).

“Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, akan sulit bagi dia untuk masuk ke dalam . . . . . . trisula [penyerang] kami,” jelas Barnes.

“Jika Anda melihat cara Xherdan Shaqiri bermain, dia bisa terlibat sebagai salah satu dari lini tengah. Selalu bagus bisa memiliki tambahan kualitas di skuat, tapi ini [isu Fekir] tampaknya hanya akan jadi spekulasi sampai akhir,” pungkas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...