Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Eks Juventus Puji Keputusan Inter Datangkan Antonio Conte

Eks Juventus Puji Keputusan Inter Datangkan Antonio Conte

Inter – Eks punggawa Juventus, Emanuele Giaccherini menyanjung keputusan manajemen Inter Milan yang menggaet Antonio Conte sebagai pelatih anyar mulai musim 2019/20.

Eks Juventus Puji Keputusan Inter Datangkan Antonio Conte

Conte menggeser posisi Luciano Spalletti pekan ini, dan ini menjadi comeback-nya ke Serie A Italia usai membesut tim nasional Italia dan Chelsea.

Giaccherini, yang pernah bekerjasama dengan Conte saat masih berada di Juventus pada 2011 hingga 2013 dan juga saat di tim nasional Italia, meyakini sosok berusia 49 tahun itu akan mampu mengembalikan level kubu La Beneamata.

“Ketika saya membaca Conte datang ke Inter, saya pikir mereka menemukan sosok tepat untuk membawa mereka kembali ke puncak,” ujarnya kepada Corriere dello Sport (05/06/2019).

“Ini bukan Spalletti tidak bekerja dengan baik, melihat dia mencapai target yang dibebankan padanya selama dua tahun, tetapi Conte adalah pemenang yang mengangkat trofi baik di Italia dan di luar negeri. Dia bisa membawa mentalitas kemenangan untuk mereka yang masih belum menemukannya.”

“Saya bisa bersaksi dengan percaya diri . . . . . . bahwa sesi latihan Conte mengejutkan. Saya merasakannya saat di Juve dan di tim nasional, terutama ketika bersiap untuk Euro, dan saya bisa memastikan Anda di siang hari, saya hanya ingin rebahan di sofa dan menonton TV.”

“Conte membuat darah Anda kering, karena pekerjaan di sesi latihan yang membangun kesuksesan dia. Semboyan dia adalah budaya kerja keras, pengorbanan, rasa lapar dan semangat juang.”

“Juve tetap akan menjadi favorit untuk Scudetto dan Inter mungkin tidak langsung menutup jarak, tetapi mereka akan menjadi salah satu favorit dengan Conte sebagai pelatih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...