Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Inter Menanti Duet Lukaku dan Icardi

Eks Inter Menanti Duet Lukaku dan Icardi

Milan – Karir Romelu Lukaku di Premier League ‘telah berakhir’. Pendapat itu disampaikan oleh Andy van der Meyde yang menilai sang penyerang akan menciptakan duet menakutkan bersama Mauro Icardi di Inter Milan.

Eks Inter Menanti Duet Lukaku dan Icardi

Rumor mengenai hengkangnya bintang asal Belgia itu semakin kencang berhembus.

Lukaku secara terbuka pernah menyebut siap mencari tantangan baru di Serie A Italia. Harapan ini sepertinya bisa terwujud pada musim panas 2019 dengan van der Meyde mengisyaratkan minat dari San Siro.

“Saya akan mengutarakan pendapat. Saya pikir waktu Lukaku di Inggris sudah habis dan dia bisa bermain di tempat lain seperti Serie A,” kata van der Meyde pada FCInterNews.

“Di televisi Italia, Lukaku pernah mengeluarkan pujian untuk Antonio Conte dengan menyebutnya salah satu manajer terbaik di dunia. Ini semakin jelas.”

“Tetapi . . . . . . untuk menghindar masalah khusus, saya tekankan, ini hanya opini pribadi.”

Inter kini memiliki penyerang top pada diri Mauro Icardi namun striker asal Argentina itu belakangan digosipkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Saya pikir dia pemain dan kapten yang bagus. Jadi situasinya sekarang ini sedikit suram,” lanjutnya.

“Tetapi ini sepakbola. Pemain datang dan pergi. Kepentingan tim harus diutamakan, bukan pemain semata.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...