Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Eks Incaran Liverpool Kini Didekati AC Milan

Eks Incaran Liverpool Kini Didekati AC Milan

Milan – AC Milan terus meregang di jendela transfer musim panas kali ini. Kali ini mereka dilaporkan bakal segera bernegosiasi dengan bintang Olympique Lyon Nabil Fekir.

Eks Incaran Liverpool Kini Didekati AC Milan

Nama amunisi berusia 25 tahun tersebut memang menjadi bidikan beberapa tim besar Eropa sejak musim lalu. Bahkan sang pilar musim lalu nyaris meneken masa bakti dengan Liverpool tetapi tidak jadi lantaran ia dinyatakan punya urusan kebugaran. (26/06/2019)

Dilansir dari French Football, pihak Rossoneri sudah menjalankan pendekatan dengan amunisi asal Perancis itu. Tetapi faktor ini tidak bakal bergerak dengan gampang lantaran Les Gones tidak ingin kaptennya tersebut angkat koper dari Stadion Parc Olyimpique.

Bahkan pihak tim juga berupaya melindungi amunisi berposisi gelandang serang dengan tawaran masa bakti lima tahun kedepan, pasalnya masa kerja sang winger akan selesai pada Bulan Juni 2020. kalau tidak segera menandatangani kontrak, ia sangat mungkin hengkang dengan status bebas transfer.

Pihak Diavolo sendiri kemungkinan . . . . . . besar bakal memberi penawaran antara Rp563 Miliar hingga dengan Rp640 Miliar. Faktor ini cukup murah kalau dibandingkan bandrol yang dipasang Presiden Les Gones musim lalu yang mematok nilai mencapai Rp1,1 Triliun.

Selain pemain berpostur tinggi 173cm itu, Milan saat ini juga sedang menaruh minat untuk merekrut bintang Arsenal Lucas Torreira untuk memperkukuh sektor tengah.

Rossoneri memang sedang menjalankan perombakan besar-besaran di skuatnya. Sebelum ini mereka memulangkan legenda tim Paolo Maldini dan Zvonimir Boban serta menggaet juru taktik anyar Marco Giampaolo.

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...