Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eks Arsenal Desak Klub Pertahankan Granit Xhaka

Eks Arsenal Desak Klub Pertahankan Granit Xhaka

London – Eks punggawa Arsenal era invincible, Lauren, menyarankan klub kesayangannya ini untuk tidak melepas gelandang andalan tim, Granit Xhaka, di bursa musim panas ini.

Eks Arsenal Desak Klub Pertahankan Granit Xhaka

Xhaka belum lama ini santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Inter Milan dan Atletico Madrid.

Lauren meyakini, hengkangnya Xhaka dikhawatirkan bisa berpengaruh pada pola permainan The Gunners lantaran sang gelandang adalah sosok penting di dalam skema arahan manajer Unai Emery.

“Saya sangat terkejut dengan penampilan Granit Xhaka musim lalu. Dia bermain sangat bagus dan saya tidak menduga dia akan tampil begitu kuat,” ujar Lauren kepada bwin.

“Di laga kontra Crystal Palace misalnya, dia sungguh brilian. Dia mencetak beberapa gol fantastis dan sungguh penting terhadap keseimbangan . . . . . . tim ini,” jelasnya.

Ditambahkan pula Lauren tak menyangka Xhaka bakal mampu bermain konsisten sepanjang musim tetapi terbukti, periode 2018/19 memang memperlihatkan grafik meningkat dari penampilan sang gelandang.

“Saya tidak berpikir dia bisa sedemikian konsisten sepanjang musim. Jadi, sungguh ini adalah kejutan positif bagi saya,” tandas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...