Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Eks AC Milan Buka Peluang Hijrah Ke Tiongkok

Eks AC Milan Buka Peluang Hijrah Ke Tiongkok

Roma – Gelandang AS Roma, Stephan El Shaarawy, dilkabarkan sudah sepakat untuk berlabuh dengan tim China, Shanghai Shenhua.

Eks AC Milan Buka Peluang Hijrah Ke Tiongkok

Menurut Il Tempo, klub bermarkas Hongkou Football Stadium itu mengajukan uang sebesar 18 juta euro (Rp 289 miliar) kepada Giallorossi. Pemain asal Italia itu pula disebut telah menyetujui upah sebesar 13 juta euro (Rp 208 miliar) setiap tahun, belum termasuk pajak perolehan. (27/06/2019)

Proses negosiasi dengan amunisi berusia 26 tahun itu ada bantuan juru racik Quique Sanchez Flores. Dia mengontak langsung via telepon untuk mempercayakan sang pilar supaya mau ambil bagian dalam rencana pekerjaannya.

Masa kerja amunisi kelahiran Savona, Italia itu di La Maggica tinggal sisa semusim lagi. Sejauh ini negosiasi masa bakti anyar diberitakan . . . . . . tengah berhenti.

Eks pemain AC Milan itu sudah memperkuat I Lupi selama tiga setengah tahun. Total ada 139 laga yang dibikin dengan mengoleksi 40 brace.

Pilar berpostur tinggi 178cm itu bukan satu-satunya pilar Roma yang kemungkinan akan pergi di musim panas ini. Ada juga Edin Dzeko dan Kostas Manolas yang masuk isu transfer.

(VP – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...