Home > Piala Indonesia > Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Surabaya – Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman (Djanur), mengaku pasrah menerima keputusan apapun dari pihak manajemen setelah Persebaya ditahan imbang 1-1 oleh Madura United pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019) sore WIB.

Djanur Pasrah Dipecat Persebaya Usai Diimbangi Madura United

Menurut Djanur, keputusan terburuk dari pihak manajemen akan ia terima, termasuk pemecatan dirinya.

“Silahkan tanya kepada manajemen kapan saya dipecat, yang jelas sampai saat ini dari manajemen tidak ada omongan seperti itu. Tapi apapun hasil Persebaya saya pasti akan bertanggung jawab untuk tim,” kata Djanur, Rabu (19/06/19).

Djanur menambahkan, dari sisi pola permainan Persebaya mengalami peningkatan, namun ia mengaku kecewa karena hasilnya masih imbang.

“Kalau dari sisi permainan . . . . . . kami sudah cukup puas, pemain sudah bisa bermain dengan baik. Tapi hasil pertandingan yang menurut saya masih kurang dan perlu untuk ditingkatkan lagi,” jelas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djanur bahkan yakin, Persebaya masih bisa menambah gol bila pertandingan tidak dihentikan pada akhir babak kedua karena rusuh.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final ...