Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Harus Berpikir Keras Hadapi Jadwal Padat Persebaya

Djanur Harus Berpikir Keras Hadapi Jadwal Padat Persebaya

Surabaya – Djajang Nurdjaman sepertinya wajib berpikir tambah keras meladeni jadwal padat yang dipunyai oleh Persebaya Surabaya dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia.

Djanur Harus Berpikir Keras Hadapi Jadwal Padat Persebaya

Bajol Ijo terlihatnya tidak memiliki waktu banyak untuk beristirahat setelah mereka berlaga menjamu Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia pada Rabu (19/06/2019) kemarin.

Ya, klub asal Kota Pahlawan itu sudah wajib kembali menyiapkan diri untuk melakoni partai kompetisi kasta tertinggi bola Indonesia itu.

Jadwal paling dekat mereka adalah duel kontra Borneo FC yang rancangnya berlangsung pada Minggu (23/06/2019) nanti di Samarinda. Sempitnya jadwal laga yang ditempuh Persebaya ternyata membikin pelatih berusia 60 tahun itu keberatan.

Tetapi sebagai juru taktik dirinya mau tidak mau wajib mengiringi jadwal yang telah dibentuk oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1 2019. Nahkoda asal Majalengka itu pun mensiasati beberapa faktor supaya punggawanya tetap sehat di tengah padatnya kompetisi.

“Untuk mensiasati jadwal padat ke depan, kami sementara harus libur . . . . . . latihan. Karena hampir setiap tiga hari kami harus melakukan pertandingan,” kata Djanur ke awak media berita olahraga pada Jumat (21/06/2019).

Ya, menurutnya membiarkan istirahat pilar Green Force merupakan salah satu bagian dari latihan di tengah jadwal sepak bola yang penuh.

“Situasi seperti ini kurang bagus. Istirahat menurut kami merupakan bagian dari latihan juga,” imbuh pelatih sepak bola berusia 60 tahun itu.

Sekedar untuk diketahui, biasanya tim kebanggaan Arek Suroboyo itu setelah melakoni laga away yang dekat dengan Surabaya keesokan harinya akan menghelat latihan. Meskipun pada latihan itu cuma latihan ringan untuk memulihkan stamina amunisi.

(SE – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...