Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Benahi Finishing Persebaya Jelang Lawan Borneo FC

Djanur Benahi Finishing Persebaya Jelang Lawan Borneo FC

Surabaya – Juru taktik Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, terus memantapkan persiapan skuat jelang sambungan kompetisi Shopee Liga 1 2019 meladeni Borneo FC yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/06/2019).

Djanur Benahi Finishing Persebaya Jelang Lawan Borneo FC

Menyongsong duel tersebut, salah satu persiapan yang terus digosok nahkoda asal Majalengka itu, ke anak asuhnya adalah senggolan akhir. Dia merasa permainan Bajol ijo sudah apik, tapi kurang manjur di muka gawang musuh. 

“Sebenarnya dalam permainan tim kami sudah bagus, hanya saja penyelesaiannya kurang sehingga sekarang kami sedang berusaha untuk memperbaiki sebelum besok pertandingan berlangsung,” kata Djanur, Sabtu (22/06/2019).

Selain finishing, juru latih berusia 60 tahun itu pula berupaya memperbaiki sektor belakang amunisinya. Ada dua faktor utama yang sering menjadi kelemahan dalam skuat menurut evaluasi sesuai duel kontra Madura United di gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. 

“Barangkali yang menjadi kelemahan kami selalu kurang fokus dan konsentrasi,” ucap mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu.

Senada dengan pembicaraan eks arsitek PSMS Medan itu, kapten Ruben . . . . . . Sanadi juga mengaku defisit tersebut. Dia dan sebanyak pilar tim klub asal Kota Pahlawan itu mengucapkan janji akan terus merapikan jelang pertandingan menghadapi Pesut Etam, terutama masalah fokus dan konsentrasi.

Pemain bernomor punggung 14 itu pun menjelaskan sudah melalaikan duel menjamu Laskar Sape Kerrab di perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia pada Rabu (19/06/2019). Green Force patut lega tampil seri 1-1 dan terancam tidak berhasil lolos ke semifinal.

“Sekarang saatnya kami fokus sepenuhnya ke pertandingan melawan Borneo FC,” tukas bek sayap yang bersinar dan pernah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) bareng Persipura Jayapura itu.

(WN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...