Home > Berita Liga Inggris > Derby Country Tidak Berminat Lepas Lampard Ke Chelsea

Derby Country Tidak Berminat Lepas Lampard Ke Chelsea

London – Pemilik Derby County Mel Morris terus berupaya keras untuk mempertahankan pelatih Frank Lampard terlepas dari ketertarikan Chelsea dalam memulangkan sang legenda ke Stamford Bridge.

Derby Country Tidak Berminat Lepas Lampard Ke Chelsea

Lampard difavoritkan sebagai pembesut anyar Chelsea, yang pada akhir pekan kemarin mengonfirmasi berpisah dengan Maurizio Sarri ke Juventus.

Walau Lampard gagal mengantar Derby naik kasta ke Liga Primer Inggris setelah menyerah di babak final play-off kontra Aston Villa, Moris tidak berminat untuk melepas manajernya itu.

Kepada Sky Sports, ia mengatakan: “Tidak ada perubahan situasi untuk saat ini, kecuali fakta bahwa Chelsea tidak lagi punya manajer.”

“Kami sudah menegaskan kepada semua orang, namun yang terpenting kepada Frank, bahwa kami menginginkan dia dan bertekad untuk mempertahankan jasanya untuk waktu . . . . . . yang lama.”

“Jika Chelsea ingin mendatangkan Frank, maka mereka harus melakukan penawaran untuk mewujudkan itu.”

“Sementara itu, kami akan terus mengedepankan langkah terbaik kami untuk melanjutkan rencana kami musim depan, untuk bekerja dengan Frank agar dia tahu betapa dia begitu diinginkan oleh semua orang yang berhubungan dengan klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...