Home > Berita Liga Indonesia > Dengan Pelatih Baru, Ryuji Utomo Menatap Laga Persija Dengan Lebih Optimis

Dengan Pelatih Baru, Ryuji Utomo Menatap Laga Persija Dengan Lebih Optimis

Jakarta – Persija Jakarta tak dipungkiri saat ini sedang dalam momen negatif. Pasalnya, dalam tiga partai awal mereka di Liga 1 musim ini belum mendulang kemenangan, dengan hanya meraih satu kali hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Dengan Pelatih Baru, Ryuji Utomo Menatap Laga Persija Dengan Lebih Optimis

Kondisi itu juga yang menjadi faktor pelatih Ivan Venkov Kolev memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih Macan Kemayoran. Kini, Persija telah menunjuk pelatih baru. Adalah Julio Banuelos Saez, yang digaet untuk menggantikan peran Kolev.

Kehadiran Banuelos diyakini akan membawa memberikan harapan baru akan prestasi yang lebih baik. Itu juga yang disampaikan oleh bek andalan Persija, Ryuji Utomo. Dia yakin, penampilan Persija akan membaik di pertandingan Liga 1 selanjutnya.

“Pasti tidak ada pelaut yang andal tanpa melewati ombak yang besar. Kami kemarin sudah melalui rintangan yang untuk tim istilahnya enggak bagus hasilnya. Menurut saya, ini . . . . . . saatnya kami bangkit, belajar dari kesalahan kemarin. Kami tatap ke depan dan harus optimistis,” tegas Ryuji.

Selain itu, sosok yang pernah memperkuat PTT Rayong ini juga tidak ingin terlalu memikirkan mengenai dirinya yang belum mendapat kepercayaan lagi untuk membela timnas Indonesia.

“Kalau saya yang penting fokus dulu untuk memberikan yang terbaik bagi Persija. Kalau saya sudah memberikan yang terbaik, sudah maksimal, pasti timnas juga akan menyusul. Jadi saya pribadi fokus membawa Persija berprestasi,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...