Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Demi Lukaku, Inter Harus Jual 2 Pemain

Demi Lukaku, Inter Harus Jual 2 Pemain

Milan – Inter Milan diyakini baru bisa berjalan mengejar Romelu Lukaku kalau sanggup melepas Ivan Perisic dan Mauro Icardi terlebih dahulu. Penjualan dua punggawa itu diinginkan sanggup mencukupi nilai jual yang ditentukan Manchester United untuk sang penyerang.

Demi Lukaku, Inter Harus Jual 2 Pemain

Striker asal Belgiia itu diberitakan siap pergi ke Serie A usai musim yang menggagalkan bersama Red Devils. Sejak ditukangi Ole Gunnar Solskjaer, dia tersisih ke bangku cadangan lantaran takluk bersaing dari Marcus Rashford. (17/06/2019)

Punggawa berusia 26 tahun itu terlihatnya begitu gelisah dengan keputusan nahkoda asal Norwegia itu. Dia terbukti masih bagus dalam masalah melesakkan brace, yang tampak dari performa hebatnya bersama Timnas Belgia. Sang ujung tombak ingin angkat koper demi memperoleh peluang itu.

Beberapa pekan terakhir, Nerazzurri disebut bakal menjadi klub anyar sang pilar. La Beneamata saat ini memulai babak anyar bersama Antonio Conte, salah satu juru taktk yang mengagumi kemampuan bomber bernomor punggung 9 itu. Amunisi kelahiran Antwerpen, Belgia itu sendiri juga berulang kali menanjung juru racik asal Italia itu sebagai nahkoda top.

Kepindahan striker berpostur tinggi 190cm ini ke Inter diyakini cuma urusan waktu, setidaknya menurut analis ESPN FC, Paulo Bandini. Dia yakin Nerazzurri masih berupaya mendapati cara menggalang biaya demi eks pemain Everton tersebut.

“Saya kira pada akhirnya [Lukaku ke Inter] bakal terjadi. Namun, saya punya pertanyaan besar soal bagaimana Inter akan melakukannya. . . . . . . Mereka jelas tidak punya 75 juta euro untuk dibelanjakan saat ini,” tegas Bandini.

Menurut Bandini, gerakan perdana yang wajib diambil La Beneamata adalah menjual beberapa pilar yang tidak masuk dalam rancangan mantan nahkoda Timnas Italia itu. Winger asal Kroasia itu sempat mendesakkan kepindahannya, dia bisa dijual. Juga bomber asal Argentina itu yang sempat berurusan.

“Sekarang mereka punya beberapa aset yang mungkin bisa mereka lepas. Ivan Perisic merupakan salah satu yang terus dibicarakan. Saya kira mereka kehilangan kesempatan mendapatkan banyak uang untuk dia yang mungkin bisa terjadi pada satu atau dua tahun yang lalu,” imbuh Bandini.

“Yang lebih jelas dan lebih besar adalah Mauro Icardi. Klub tidak menginginkannya. Antonio conte sudah jelas mengatakan bahwa dia bukan pemain yang masuk dalam rencananya.”

“Masalahnya, Icardi sendiri belum memberikan indikasi apa pun bahwa dia benar-benar mau pergi,” tandasnya.

Keadaan itu melahirkan kemungkinan ayar, yaitu barter eks pemain Chelsea itu dengan lini depan kelahiran Rosario, Argentina ini antara Setan Merah dan Inter Milan.

(SK – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...