Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Demi Dua Pemain Leicester, MU Siap Kucurkan Dana Rp 2,4 Triliun

Demi Dua Pemain Leicester, MU Siap Kucurkan Dana Rp 2,4 Triliun

Manchester – Manchester United, diberitakan siap kucurkan biaya sampai 2,4 triliun rupiah untuk merekrut dua amunis bintang Leicester City di jendela transfer musim panas kali ini.

Demi Dua Pemain Leicester, MU Siap Kucurkan Dana Rp 2,4 Triliun

Ole Gunnar Solskjaer ingin mengubah tim Setan Merah musim depan. Ia diberitakan akan memboyong setidaknya lima pilar ke Old Trafford. (09/06/2019)

Baru-baru ini, kubu Red Devils sudah menggaet pilar muda Swansea City, Daniel James, tapi faktor itu belum membikin juru racik asal Norwegia itu lega.

Dilansir dari situs olahraga Metro Sport, eks pelatih Molde itu sekarang akan merayu dua pilar Leicester City, yakni James Maddison dan Harry Maguire.

Untuk merekrut dua punggawa tersebut, pihak United pun wajib mengeluarkan kantong yang dalam. Pasalnya pihak The Foxes mematok nilai winger asal Inggris itu sebesar 60 juta pound dan amunisi berusia . . . . . . 26 tahun itu 75 juta pound.

Kalau ditotal, maka nilai keduanya sampai 133 juta poundsterling (sekitar 2,4 triliun rupiah). Tentu harga itu sebanding kalau menilik penampilan impresif kedua pemain di Liga Primer Inggris 2018/2019.

Akan tetapi, untuk merekrut Maguire dan Maddison, Setan Merah wajib bekerja keras. lantaran, kedua pilar itu juga menjadi bidikan tim top Inggris lain seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

(JP – Satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...