Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dejan Petkovic Ingatkan Luka Jovic Tak Mudah Bermain di Real Madrid

Dejan Petkovic Ingatkan Luka Jovic Tak Mudah Bermain di Real Madrid

Madrid – Luka Jovic diingatkan menyentuh tekanan tampil untuk Real Madrid. Akan ada permintaan besar memakai jersey Los Blancos.

Dejan Petkovic Ingatkan Luka Jovic Tak Mudah Bermain di Real Madrid

Pemain asal Serbia itu direkrut untuk menambah daya gedor Los Merengues. Sesudah kepergian Cristiano Ronaldo, lini serang klub asal Ibu Kota Spanyol itu memang kurang produktif. (28/06/2019)

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu mengoleksi sejumlah 63 gol di LaLiga. Lesakkan itu lebih sedikit 27 gol dibanding lawan abadinya, Barcelona.

Bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu, amunisi berusia 21 tahun itu bermain produktif dengan catatan 27 brace di seluruh gelaran. Jumlah itu hanya tiga gol lebih sedikit dari jumlah brace Karim Benzema yang menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos.

Mantan bomber Los Merengues, Dejan Petkovic, mengucapkan doa yang terbaik untuk pilar kelahiran Bijeljina, Bosnia dan Herzegovina itu. Sang ujung tombak juga diingat menyentuh tekanan di Madrid.

“Saya berharap Luka bisa . . . . . . sukses, tapi takkan mudah baginya,” kata Petkovic kepada Marca.

“Dia merupakan pemain yang sudah bersinar di Eintracht dan saya berharap dia cukup bagus mengenakan seragam putih. Ada banyak pemain hebat yang sudah pernah memakai seragam ini, itu jelas.”

“Dia merupakan striker untuk masa depan, dengan tenaga dan kecepatan, yang menawarkan hal berbeda dengan Benzema dan saya harap mereka bisa bersabar dengannya.”

“Dia akan mempunyai kesempatan, meski dia tak akan mempunyai banyak saat awal. Setelah itu, semua bergantung padanya,” dia menambahkan.

(NX – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...