Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Antonic Senang Melihat Duel Persib vs Madura United

Dejan Antonic Senang Melihat Duel Persib vs Madura United

Bangkalan – Madura United berhasil membawa pulang satu poin dalam kunjungannya ke markas Persib Bandung usai bermain imbang dengan skor 1-1, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019) sore WIB.

Dejan Antonic Senang Melihat Duel Persib vs Madura United

Arsitek tim Madura United, Dejan Antonic, menyebut bahwa dirinya senang melihat partai hari ini. Karena menurutnya, kedua tim tampil dengan cukup baik dan menunjukkan permainan menyerang yang sangat menghibur.

“Yang pertama saya mau bilang terima kasih kepada Persib dan Madura karena kita bisa lihat satu pertandingan yang cukup bagus, di mana ada banyak kesempatan,” ungkap Dejan, usai laga.

Eks pembesut Pelita Bandung Raya itu menilai Persib lebih mendominasi laga walau pasukan arahannya bisa menguasai pertandingan di awal-awal babak yang pertama.

“Babak pertama 20-25 menit kami menguasai pertandingan, tapi setelah itu Persib mendominasi. Persib . . . . . . lebih banyak peluang dan mereka bisa mencetak gol lewat penalti,” ujarnya.

Penampilan tim Laskar Sape Kerrab yang tidak seperti biasanya diamini oleh Dejan, karena para pemainnya mengalami kelelahan dan dirinya melakukan sejumlah rotasi yang bisa dibilang kurang menunjukkan hasil pada laga ini.

“Pemain sedikit capek dan saya lakukan rotasi hari ini. Saya lihat itu [rotasi pemain] bahaya sekali, lain kali mungkin kami harus fokus ke [susunan pemain] seperti biasanya,” jelas pelatih asal Serbia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...