Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Antonic Anggap Jadwal Laga Madura United Tidak Manusiawi

Dejan Antonic Anggap Jadwal Laga Madura United Tidak Manusiawi

Bangkalan – Juru racik Madura United Dejan Antonic mengaku terkejut saat mengetahui pertandingan kontra PSM Makassar di leg pertama semi-final Piala Indonesia 2019 digelar pada Minggu (30/06/2019), di Stadion Andi Mattalatta.

Dejan Antonic Anggap Jadwal Laga Madura United Tidak Manusiawi

Usai menyingkirkan Persebaya Surabaya 2-1 di leg kedua Delapan Besar, Dejan langsung mengalihkan fokusnya menerima kunjungan PSM di Liga 1 2019 yang dijadwalkan digelar 4 Juli mendatang.

Namun saat diberitahu mengenai laga leg pertama babak semi-final pada akhir pekan ini, Dejan langsung memperlihatkan ekspresi terkejut. Sementara leg kedua dijadwalkan berlangsung 7 Juli.

“Sekarang kami akan menghadapi PSM, katanya tanggal 4 [Juli] kami akan main. Sekarang kami menunggu jadwal lagi [untuk leg pertama semi-final],” ujar Dejan. “Tanggal 30 [Juni] kami main?” lanjut Dejan dengan raut wajah kaget setelah diberitahu jadwal lengkap.

“Saya mau tanya, ini [jadwal] untuk manusia atau untuk siapa? Anak-anak ini lari terus, lalu cedera. Kalau kami main tanggal 30, lalu tanggal 4 lagi, seperti apa kami ini? Kenapa sepakbola tidak maju? Karena tim harus bermain [setiap] tiga hari, tiga hari. Kita harus . . . . . . bikin jadwal yang bagus untuk pemain dan tim.”

Walau demikian, sang arsitek tim mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia memilih fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi PSM, baik di Piala Indonesia maupun Liga 1. Dejan akan mengusahakan timnya tetap berada dalam kondisi bugar.

“Contohnya cuaca hari ini [kemarin] panas sekali, dan pemain bisa mati semua [dengan jadwal padat]. Dua pemain Persebaya cedera, dan kami ada satu pemain cedera. Itu karena kelelahan,” cetus Dejan.

“Bayangkan, kami dari Bandung harus berangkat jam 4 pagi supaya bisa dapat penerbangan jam 6 supaya siap untuk pertandingan ini [melawan Persebaya]. Saya cuma bisa bicara, tapi apakah orang mendengar atau tidak, saya tidak tahu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...