Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dean Henderson Ingin Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Dean Henderson Ingin Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Manchester – Kiper muda Manchester United Dean Henderson menjalani masa peminjaman lagi ke Sheffield United musim panas ini, namun di masa mendatang, ia menargetkan bisa menjadi pilihan utama di United dan tim nasional senior Inggris.

Dean Henderson Ingin Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Di usia 22 tahun, Henderson harus bisa membuat pilihan yang tepat demi kemajuan kariernya. Dalam empat musim terakhir, sang pemain telah dipinjamkan ke empat klub berbeda, yaitu Stockport County, Grimsby Town, Shrewsbury Town, dan Sheffield United.

Masa peminjaman terakhirnya di Bramall Lane berjalan positif. Dia sukses mengantar The Blades naik kasta ke Liga Primer Inggris, dan Henderson telah mengungkap keinginannya untuk kembali ke Sheffield United musim depan.

Kendati demikian, Henderson mengaku ingin suatu saat nanti mampu membuktikan kemampuannya dengan jersey Setan Merah.

“Itulah [bermain di tim utama United] apa yang saya upayakan sepanjang hidup saya. Bukan rahasia bahwa saya ingin bermain untuk Manchester United dan Inggris,” ujarnya kepada News and Star (16/06/2019).

“Saya hanya harus terus bekerja keras, tetap membumi, terus menetapkan . . . . . . tujuan, dan tidak ada alasan hal itu tidak bisa terjadi. Saya pikir ini tergantung pada dedikasi.”

“Ini adalah hal-hal kecil, seperti tidak pergi berpesta dan sebagainya, menyadari hadiah yang akan didapat jauh lebih baik daripada pengorbanan.”

“Saya merasa bagian itu mudah dilakukan. Saya sering menonton video di Youtube, pertandingan besar yang pernah saya mainkan, atau pertandingan besar yang ingin saya mainkan, seperti final Liga Champions. Ini mengingatkan Anda untuk memastikan Anda melakukan semuanya dengan benar.”

“Anda hanya akan diingat untuk apa yang Anda lakukan di lapangan sepakbola, bukan seberapa banyak yang bisa Anda minum pada Sabtu malam.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...