Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > David Silva Pantau Perkembangan Phil Foden Sejak Promosi Ke Skuad Senior

David Silva Pantau Perkembangan Phil Foden Sejak Promosi Ke Skuad Senior

Manchester – David Silva menyampaikan dukungannya untuk Phil Foden menjadi penerusnya saat meninggalkan Manchester City akhir musim depan. Silva mengaku pemain berusia 19 tahun ini seperti mengingatkan dirinya saat masih remaja.

David Silva Pantau Perkembangan Phil Foden Sejak Promosi Ke Skuad Senior

Eks punggawa La Roja Silva merilis keputusannya hengkang dari Etihad Stadium di akhir musim 2019-20, yang akan menjadi musim kesepuluh dan pamungkasnya di Liga Primer.

Sementara Foden telah menjalani 38 penampilan bersama skuad utama selama dua musim di bawah arahan Pep Guardiola dan disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bisa bersinar terang.

Silva juga tak lupa menyampaikan pujian kepada Foden saat membahas kepergiannya dari City.

“Saya yakin ia akan menjadi pemain fantastis. Ia pria sangat baik dan akan menjadi pengganti bagus untuk saya.”

“Selain kemampuan alaminya, ia juga orang yang sangat kompetitif. Ia selalu ingin menang dan itu membuat pesepakbola sangat . . . . . . bagus.”

“Ketika Anda muda, Anda selalu bertanya orang dengan pengalaman. Saya telah memberinya saran, seperti bagaimana bergerak di lapangan. Ia mengambil informasi dan kian membaik setiap hari.”

“Ia mengingatkan saya pada diri sendiri ketika muda — terutama bagaimana ia sebagai manusia. Ia sangat pendiam tapi selalu ada, bersaing. Ia benci kekalahan.”

“Saran terbaik yang dapat saya berikan kepadanya adalah tetap tenang. Apa pun yang terjadi dalam sepakbola, naik dan turun, selalu tetap tenang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...