Home > Berita Liga Inggris > Datangkan Tanguy Ndombele, Tottenham Bakal Pecahkan Rekor Klub

Datangkan Tanguy Ndombele, Tottenham Bakal Pecahkan Rekor Klub

London – Tottenham Hotspur disebut-sebut tidak lama lagi akan mendapatkan pemain baru yang dibeli dari Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Datangkan Tanguy Ndombele, Tottenham Bakal Pecahkan Rekor Klub

Dalam beberapa hari ke depan, pihak Tottenham Hotspur dan Olympique Lyon akan segera menyelesaikan masalah transfer dari gelandang timnas Prancis ini.

Menurut keterangan Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, Ndombele memang memiliki keinginan untuk hengkang dari klub yang dibelanya sejak 2017 lalu ini.

Meski sempat dikabarkan sedang dirayu oleh Manchester United juga, namun sepertinya Tottenham Hotspur yang akan berhasil membawa Ndombele.

Dikutip dari Metro, Rabu (26/6/2019), Spurs telah menyiapkan dana hingga 62 juta euro, atau sekitar RP 1,3 triliun untuk mendatangkan Tanguy Ndombele. Angka ini belum termasuk bonus-bonus yang akan . . . . . . dia terima.

Dengan rencana kedatangan Ndombele ke Tottenham Hotspur, akan mengobati dahaga para pendukung Spurs yang belum melihat pemain baru sejak kedatangan Lucas Moura, pada Januari 2018 lalu.

Tanguy Ndombele nantinya akan menggantikan posisi Mousa Dembele, yang memutuskan merumput di China pada pertengahan musim 2018-2019.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...