Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Danny Murphy Yakin Sadio Mane Tak Akan Berpaling Dari Liverpool

Danny Murphy Yakin Sadio Mane Tak Akan Berpaling Dari Liverpool

Madrid – Sadio Mane beritanya sedang menjadi bidikan Real Madrid. Eks pilar Liverpool Danny Murphy merasa cukup percaya jika Mane tidak bakal pergi dari tim dalam waktu dekat.

Danny Murphy Yakin Sadio Mane Tak Akan Berpaling Dari Liverpool

Amunisi asal Senegal itu sedang merasai musim terbaik dalam sepanjang kariernya bersama The Reds. Striker berusia 27 tahun itu mengukir 22 brace di Premier League dan menjadi top skor di liga bersama teman seskuatnya Mohamed Salah dan punggawa Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Pilar Timnas Senegal itu memang bermain sangat impresif sejak berlabuh dari Southampton pada 2016. Ia menyusun trio ujung tombak yang mematikan dengan Salah dan Roberto Firmino.

Bomber kelahiran Sedhiou, Senegal itu juga menyumbang empat gol untuk menyokong klub asal Merseyside sampai puncak Liga Champions. Mereka akan merebutkan titel Eropa dengan Tottenham di Wanda Metropolitano pada Minggu (02/06/2019) dini hari WIB.

Menurut laporan, Los Blancos ingin merekrut penyerang berpostur tinggi 175cm itu pada jendela transfer musim panas ini. Tetapi, pria berusia 42 tahun itu meyakini kalau sang juru gedor akan tetap bertahan di Anfield.

“Saya tidak berpikir mereka dalam bahaya kehilangan dia dan, jujur ​​saja, saya pikir dia bahagia,” kata Murphy kepada Omnisport.

“Dia dicintai, dia mencetak gol, bersaing memperebutkan trofi. Saya tahu ada rumor dengan Madrid, tetapi saya tidak melihat dia pergi atau ingin meninggalkan tempat dia berada, di mana dia melakukan begitu banyak hal bagus dan bermain dengan sangat bagus dan dicintai .”

“Tidak pernah mengatakan tidak dengan siapa pun, tetapi, pada saat . . . . . . ini dalam hal apa yang dia lakukan musim ini, apakah dia akan menjadi kehilangan yang lebih besar dari [Philippe] Coutinho? Ya, dia akan, karena jumlahnya lebih besar, dia lebih produktif dan mencetak gol lebih banyak, dia lebih dari ancaman.”

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu sangat diunggulkan untuk menjadi kampiun Liga Champions musim ini ketika bersua dengan The Lilywhites. Menurut pria asal Inggris itu, Liverpool akan lebih gampang untuk mempertahankan sang striker kalau mereka sukses menjuarai.

“Dia sangat brilian musim ini. Dia benar-benar sudah melupakan musim lalu. Dia tampil dan bisa diandalkan ketika begitu banyak orang mungkin tidak memperkirakan dia untuk dibandingkan dengan orang-orang seperti Salah dalam hal eksploitasi mencetak gol,” lanjutnya.

“Idealnya, jika Anda menang, lebih mudah untuk mempertahankan pemain ketika Anda juara Eropa, saya mengerti. Mengapa Anda ingin pergi”

“Tapi saya tidak berpikir ada di antara mereka yang saat ini sangat bagus. Semua orang bermain sangat bagus dan ada kebersamaan yang menyenangkan, jadi saya tidak melihat itu menjadi masalah, tapi tentu saja itu akan menjadi masalah.” membantu jika mereka memenangkan [Liga Champions].”

(VJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...