Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Danny Murphy Yakin Sadio Mane Bahagia Perkuat Liverpool

Danny Murphy Yakin Sadio Mane Bahagia Perkuat Liverpool

Liverpool – Eks punggawa Liverpool Danny Murphy yakin mantan klubnya tidak dalam posisi terancam kehilangan penyerang Sadio Mane yang diisukan merapat ke Real Madrid.

Danny Murphy Yakin Sadio Mane Bahagia Perkuat Liverpool

Penyerang berusia 27 tahun itu sedang menikmati musim terbaiknya bersama The Reds, dengan mempersembahkan 22 gol di Liga Primer untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak bersama Mohamed Salah dan Piere-Emerick Aubameyang. Sosok asal Senegal ini juga mendonasikan empat gol untuk mengantar timnya hingga menjuarai gelar di Estadio Wanda Metroplitano.

Kendati demikian, Murphy meminta para pendukung tidak perlu khawatir dengan wacana kepergian Mane, terlebih Si Merah sudah berhasil memenangkan trofi Liga Champions keenam.

“Saya tidak berpikir mereka dalam bahaya kehilangan pemain dan, sejujurnya, saya pikir ia bahagia,” kata Murphy kepada Omnisport (02/06/2019).

“Ia . . . . . . dicintai, ia mencetak gol, bersaing untuk mendapatkan trofi. Saya tahu ada hubungan dengan Madrid, tapi saya tidak melihat ia pergi atau ingin meninggalkan tempat di mana ia berada, di mana ia melakukan banyak hal baik dan bermain dengan sangat baik dan dicintai.”

“Idealnya, jika Anda menang, lebih mudah untuk mempertahankan pemain saat Anda jawara Eropa. Mengapa Anda ingin pergi?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...