Home > Piala Indonesia > Cuitan Netizen Usai Andik Vermansyah Buang Peluang Bobol Persebaya

Cuitan Netizen Usai Andik Vermansyah Buang Peluang Bobol Persebaya

Surabaya – Salah satu pemain yang disorot dalam laga leg pertama babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United adalah Andik Vermansah.

Cuitan Netizen Usai Andik Vermansyah Buang Peluang Bobol Persebaya

Mantan pemain Persebaya yang saat ini memperkuat Madura United ini memiliki dua kesempatan emas untuk membuat gol dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore.

Peluang pertama terjadi pada menit ke-79 saat Andik melakukan aksi individu di kotak penalti Persebaya. Tendangan keras kaki kiri Andik masih bisa ditepis oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Sedangkan peluang emas kedua terjadi dua menit kemudian melalui umpan terobosan dari Aleksandar Rakic yang memanfaatkan kesalahan bek Persebaya, Mokhammad Syaifuddin.

Andik yang sudah berhadapan dengan Miswar Saputra gagal menyarangkan gol karena tendangan pemain bernomor punggung 21 ini masih terlalu lemah sehingga dengan mudah diamankan oleh Miswar.

Dua peluang emas yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Andik ini justru dikomentari positif oleh para pendukung Persebaya, . . . . . . dengan menganggap Andik masih berhati ‘hijau’, sesuai dengan warna seragam Persebaya.

Salah satunya, dicuitkan oleh akun Twitter @ridjalam, pada Rabu (19/6/2019).

“suwon ndik, awakmu sik ijo ?,” tulis @ridjalam.

Untuk diketahui, pemain timnas Indonesia ini pernah memperkuat Persebaya dari tahun 2008 hingga 2013. Andik baru bergabung dengan Madura United pada 2019 ini.

Pertandingan antara Persebaya vs Madura United ini sendiri berakhir imbang 1-1. Gol untuk Madura United dibuat oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-2. Sedangkan gol balasan Persebaya diciptakan oleh Osvaldo Haay pada menit ke-54.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Pelatih Borneo FC Antusias Jelang Hadapi Persija

Samarinda – Juru racik asal Argentina, Mario Gomez, akan mendampingi Borneo FC pada babak semi-final ...