Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Coutinho Lebih Prioritaskan Liverpool Dibanding Milan

Coutinho Lebih Prioritaskan Liverpool Dibanding Milan

Merseyside – Philippe Coutinho menjelaskan bahwa ia ingin kembali ke Liverpool ditengah pendapat bahwa dirinya sekarang masuk dalam radar transfer Manchester United pada musim panas 2019.

Coutinho Lebih Prioritaskan Liverpool Dibanding Milan

Winger asal Brazil itu pergi dari Anfield pada Januari 2018 lalu, dengan dana transfer luar biasa yaitu 135 juta poundsterling (Rp2,4 triliun). Tetapi sayangnya, harga tersebut tidak sesuai dengan penampilab yang sudah dihidangkan oleh sang pemain.

Ia tidak berhasil memperlihatkan performa terbaiknya di Camp Nou, yang diberitanya dikarenakan lantaran pilar berusia 27 tahun itu tidak betah dengan keadaan yang dialaminya di kubu tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Faktor tersebut ternyata mendesak amunisi Timnas Brazil itu untuk berpikir kembali berlabuh bersama klub asal Merseyside itu, usai ia mengaku bahwa masa depannya bersama Blaugrana memang belum pasti.

“Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona Karena untuk saat ini saya . . . . . . fokus bermain bersama tim nasional,” ucap Coutinho, dilansir dari Daily Star.

Pilar berpostur tinggi 172cm tersebut terlihatnya belum sepenuhnya melalaikan kenangan manis yang disanggulnya bersama The Reds yang telah melambungkan namanya.

Meski sedang menjadi incaran sebanyak tim papan atas seperti Setan Merah, ia diyakini bakal membantah penawaran tersebut lantaran ingin menghargai tim besutan Jurgen Klopp itu.

Ketika masih berkostum Liverpool, sang playmaker sudah menciptakan 54 brace plus 45 assist dalam 201 penampilan yang dilakoninya bersama The Reds.

(VE – Satupedia.com) 

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...