Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Dinilai Mustahil Merapat Ke Chelsea

Coutinho Dinilai Mustahil Merapat Ke Chelsea

Barcelona – Rumor kelanjutan karir gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho diyakini akan terus memanas dalam beberapa pekan ke depan.

Coutinho Dinilai Mustahil Merapat Ke Chelsea

Terbaru, seperti diungkap Mundo Deportivo, Chelsea bisa menjadi opsi klub ideal bagi Coutinho, yang saat ini tengah dalam persimpangan karier di Camp Nou usai transfernya sebesar £142 juta dari Liverpool pada Januari 2018 dinilai tak memenuhi ekspektasi.

Di Chelsea, Coutinho diyakini tak akan kesulitan beradaptasi karena sepakbola Inggris bukan hal anyar baginya. Selain itu, kehadiran Coutinho juga paling tepat untuk mengisi lubang besar yang ditinggalkan Eden Hazard, yang telah bergabung dengan Real Madrid.

Sosok berusia 27 tahun ini disebutkan juga membuka peluang hijrah ke London. Namun, masalah embargo transfer Chelsea membuat potensi transfer Coutinho ke Stamford Bridge mustahil terwujud hingga tahun depan.

Paris Saint-Germain kini disebut berada di antrian terdepan dalam perburuan Coutinho. Terlebih, ada . . . . . . peluang Barcelona memboyong Neymar dari PSG sehingga Coutinho bisa dimanfaatkan sebagai pelicin transfer.

Sebelumnya, Coutinho sudah mengisyaratkan keraguannya untuk melanjutkan karier di Barcelona. Ia enggan membahas masa depannya di Camp Nou karena fokus memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019

“Saya tidak tahu. Masa depan, tidak ada yang tahu,” jawab mantan pemain Inter Milan itu ketika ditanya apakah dia akan meninggalkan Barcelona. “Saya fokus untuk bermain di timnas sekarang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...