Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Diyakini Bisa Wujudkan Gelar Untuk Inter

Conte Diyakini Bisa Wujudkan Gelar Untuk Inter

London – Kehadiran Maurizio Sarri dan Antonio Conte ke Italia diyakini oleh Samuele Dalla Bona akan menjadi titik awal pergeseran gelar Scudetto. Mantan punggawa Chelsea itu meyakini juru racik anyar Inter Conte akan keluar sebagai pemenang saat keduanya terlibat persaingan trofi Serie A musim depan.

Conte Diyakini Bisa Wujudkan Gelar Untuk Inter

Sarri baru saja resmi diumumkan sebagai arsitek tim Juventus pada pertengagan pekan kemarin usai hengkang dari Chelsea, di mana ia mempersembahkan gelar Liga Europa dan finis ketiga di Liga Primer.

Sebelumnya di Stamford Bridge, Conte, menghabiskan satu tahun terakhir dengan beristirahat, namun kini telah memastikan kembali menukangi Inter. I Nerazzurri menyudahi musim lalu di urutan keempat, 21 poin di belakang sang jawara Juventus, yang sukses membawa pulang gelar liga kedelapan secara berturut-turut.

Sarri kini ditargetkan mengejar gelar kesembilan konsekutif, namun Dalla Bona yakin mantan pelatih Napoli ini bakal menemui kesulitan bersaing dengan Conte.

“Di Chelsea, Sarri memiliki musim . . . . . . lumayan, tidak baik atau buruk. Saya melihat Chelsea sebagai tim besar dan mereka seharusnya bisa lebih baik,” tutur Dalla Bona kepada Goal (23/06/2019).

“Saya tidak tahu mengapa Juventus mengambil Sarri. Sejujurnya, saya agak terkejut dengan ini. Ia memenangi Liga Europa tapi ia memiliki tim bagus di Chelsea. Saya tidak benar-benar menyukai gaya sepakbola dia. Saya pikir setelah Februari ia sedikit berubah. Saya tidak berpikir ia memainkan Sarriball secara penuh. Ketika ia memainkan Sarriball, ia kalah 6-0 dari Man City.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...