Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Bersemangat Jalani Karir di Inter

Conte Bersemangat Jalani Karir di Inter

Milan – Arsitek tim anyar Inter Milan Antonio Conte mengaku siap mengantar Nerazzurri meraih kembali penampilan di level tertinggi, tidak hanya di Italia namun juga di Eropa. Pernyataan itu disampaikan Conte usai secara resmi diperkenalkan oleh Inter.

Conte Bersemangat Jalani Karir di Inter

Inter absen memboyong gelar Serie A sejak kemenangan treble bersejarah pada musim 2009/10, dan Conte mengaku yakin dengan tantangan yang diberikan untuk mengembalikan masa kejayaan klub.

“Bagi saya, ini adalah pengalaman baru, babak baru dalam hidup saya. Untuk inilah saya hidup, dan saya sangat bersemangat untuk memulai babak baru ini,” kata pria 49 tahun tersebut di situs resmi klub. “Melalui usaha saya, saya akan mencoba untuk membayar semua kepercayaan yang diberikan klub dan direktur kepada saya.”

“Ini [Inter] adalah klub top, salah satu yang terbaik di Italia dan seluruh dunia – dan pemilik punya keinginan untuk membawa Inter kembali ke tempatnya. Ini adalah klub yang ingin kembali . . . . . . berada di level tertinggi di Italia, Eropa, dan seluruh dunia.”

Di kesempatan yang sama, presiden Inter Steven Zhang yakin Conte akan langsung memberi dampak positif pada klub, karena mereka ingin kembali dalam jalur persaingan memperebutkan gelar.

“Ada kepercayaan dan rasa saling menghormati antara dia dan klub karena dia percaya pada proyek kami. Kami tahu catatan dan mentalitas pemenangnya,” ujarnya.

“Misi kami selalu sama, membuat proyek ini sesukses mungkin dan memastikan bahwa klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...