Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Christian Eriksen Dinilai Sudah Pantas Perkuat Real Madrid

Christian Eriksen Dinilai Sudah Pantas Perkuat Real Madrid

Madrid – Eks juru racik Real Madrid dan Tottenham Hotspur Juande Ramos menilai Christian Eriksen sudah layak untuk mengikuti jejak Luka Modric hengkang dari the Lilywhites untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Christian Eriksen Dinilai Sudah Pantas Perkuat Real Madrid

Ramos sempat menangani Modric selama 12 bulan di Tottenham satu dekade silam, yang kemudian bintang asal Kroasia itu pindah ke Madrid tiga tahun usai pelatih asal Spanyol ini menyudahi periode singkat di Los Blancos.

Pemenang Ballon d’Or Modric telah mempersembahkan total 15 trofi, termasuk empat gelar di lima Liga Champions terakhir, selama memperkuat Madrid, dan Ramos kepada ESPN FC mengatakan, Eriksen telah menunjukkan dirinya punya level untuk membuat pengaruh positif di Madrid.

“Tanpa diragukan lagi Eriksen siap mengikuti jejak Modric dan sukses di Madrid,” tutur Ramos di Santander Media House jelang final Liga Champions di ibu kota Spanyol (06/02/2019).

“Ia pemain luar biasa yang tampil di level sangat tinggi. Ia siap main di tim mana pun di Eropa.”

Lebih lanjut, Ramos juga . . . . . . menyinggung situasi Gareth Bale di Madrid. Ia menilai gelandang asal Wales ini sebenarnya meraih banyak hal di Bernabeu, namun sekarang menjadi sasaran kritikan fans yang tidak puas dengan prestasi tim di musim 2018-19.

“Musim ini tidak bagus untuk Bale, tapi tidak dengan musim lainnya,” imbuh Ramos.

“Bale mencetak gol-gol besar, di final, ia tampil sangat baik dan memenangi empat Liga Champions. Tapi Madrid musim lalu sangat lemah. Sekarang sepertinya satu-satunya pihak yang salah adalah Gareth Bale. Saya tidak setuju dengan itu, tapi memang lebih mudah menyalahkan seseorang yang akan hengkang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...