Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Christian Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang Dari Tottenham

Christian Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang Dari Tottenham

London – Pemain andalan Tottenham Hotspur Christian Eriksen melontarkan sinyal kuat bahwa dirinya bakal meninggalkan klub dengan mengaku “ingin mencoba hal baru”.

Christian Eriksen Beri Sinyal Bakal Hengkang Dari Tottenham

Rumor kepergian Eriksen dari Tottenham memang bukan hanya sekali mencuat usai negosiasi kontrak anyar belum juga menunjukkan kemajuan berarti. Madrid menjadi klub yang berada di antrian terdepan untuk mendapatkan tenaganya.

Dalam wawancara dengan media Denmark Ekstra Bladet, Eriksen tidak menutup kemungkinan dirinya hengkang ke ibu kota Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

“Saya merasa berada dalam satu titik dalam karier saya di mana saya mungkin ingin mencoba hal baru,” ungkap gelandang 27 tahun ini.

“Semoga ada kejelasan di musim panas nanti. Itulah rencananya. Lebih cepat lebih baik, tetapi memang butuh waktu. Ini tergantung [chairman Spurs] Daniel Levy.”

“Jika saya harus pergi, semoga ini bisa menjadi langkah . . . . . . maju dalam karier saya. Itu [pindah ke Real Madrid] merupakan langkah maju. Tetapi Real Madrid harus menelepon Tottenham dan menawar saya. Mereka sejauh ini belum melakukan hal tersebut.”

Meski demikian, Eriksen juga tetap membuka peluang untuk tetap berseragam Spurs. “Semuanya tergantung situasi. Jika tidak ada yang menarik, maka saya akan bertahan di Tottenham. Namun, harus ada beberapa kondisi sebelum saya menyepakati kontrak baru,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...