Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hazard

Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hazard

London – Pemain andalan Chelsea Eden Hazard telah menuntaskan proses transfer menuju Real Madrid dengan nilai tebusan €100 juta dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024, demikian yang disampaikan oleh Los Blancos.

Chelsea Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hazard

Di pemberitaan sebelumnya nilai transfer Hazard diperkirakan minimal €100 juta, namun bisa meningkat menjadi €140 juta (£124 juta/$146 juta) ditambah beberapa insentif.

Pihak Real Madrid mengumumkan Hazard bakal diperkenalkan sebagai skuad baru pada 13 Juni mendatang.

Real Madrid mengirim perwakilan mereka ke London pada awal pekan ini untuk melakukan pembicaraan dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia, dan kini Hazard resmi merapat ke Santiago Bernabeu usai tujuh musim memperkuat The Blues.

Hazard memang telah beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk memperkuat Real Madrid. Usai laga babak final Liga Europa lawan Arsenal, gelandang asal Belgia berusia 28 tahun itu sempat menyebut jika dirinya memainkan laga terakhir dengan jersey Chelsea.

Sosok berusia 28 tahun itu mengantar Chelsea memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua trofi Liga Europa, dan satu Piala FA selama bermain di Stamford Bridge.

Hazard juga pernah terpilih sebagai . . . . . . PFA Players’ Player of the Year pada musim 2014/15 dan menjadi runner-up dalam dua kesempatan yang lain.

Granovskaia mengucapkan terima kasih kepada Hazard dalam sebuah pernyataan: “Meskipun dengan sedih kami mengucapkan selamat tinggal kepada Eden dan kami membuat sangat jelas baginya bahwa klub ingin dia tetap bertahan, kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk menghadapi tantangan yang baru di negara yang berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid.”

“Kenangan yang ditinggalkannya kepada kami tidak akan pudar. Ia memberi semua yang menonton permainan Chelsea dengan hiburan yang luar biasa dan banyak kontribusi penentu kemenangan, dan untuk itu kami berterima kasih kepada Eden.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...