Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Sudah Sepakat Berpisah Dengan Maurizio Sarri ?

Chelsea Sudah Sepakat Berpisah Dengan Maurizio Sarri ?

London – Maurizio Sarri sepertinya tidak akan meneruskan kegiatannya di Chelsea musim depan. Menurut laporan, pihak tim telah sepakat untuk menyudahi masa kerja juru taktik asal Italia tersebut supaya ia mampu gabung dengan Juventus musim depan.

Chelsea Sudah Sepakat Berpisah Dengan Maurizio Sarri ?

Pencapaian eks pelatih Napoli itu di musim pertamanya bersama The Blues terbilang istimewa. Tidak cuma memberikan tiket ke Liga Champions musim depan, ia juga berhasil memboyong pulang gelar Liga Europa belum lama ini. (01/06/2019)

Irisan nahkoda kelahiran Napoli, Italia itu pada duel puncak melawan Arsenal, Kamis (30/05/2019) lalu terbilang cukup berhasil. Lantaran, Chelsea sukses menang atas The Gunners dengan kedudukan yang cukup telak, yakni 4-1.

Namun berita perpisahan antara kedua belah pihak justru makin menjadi-jadi. Sebuah laporan menyebut bahwa The Blues akan memotong masa bakti dengan sang pelatih yang disebut ingin berlabuh dengan tim raksasa Italia, Bianconeri.

Berita itu hadirnya dari seorang jurnalis Sportitalia, Alfred Pedulla. Ia dikenal sebagai sumber yang mengabarkan masalah kepindahan mantan juru racik Empoli itu ke Chelsea pada musim lalu. Selain itu, ia juga diketahui sebagai teman terdekat sang manajer.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa agen Sarri, Fali Ramadani, pernah mengadakan perjumpaan dengan direktur The Blues di London. Ia langsung beranjak dari tempat perjumpaan begitu memperoleh . . . . . . jawaban positif dari tim.

Diyakini bahwa Chelsea dan pihak nahkoda berusia 60 tahun itu memiliki sebuah kesetujuan dibalik layar. Yaitu The Bllues wajib mengikhlaskan sang pelatih pergi kalau dirinya masih ingin angkat koper usai duel puncak Liga Europa.

Laporan tersebut, dapat dibilang, berhadapan dengan perkataan eks arsitek Sorrento itu beberapa waktu lalu. Di sedang riuhnya rumor kepergiannya, ia sempat bersikukuh bahwa dirinya telah terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola Inggris dan tidak mau beranjak dari sana.

“Seperti yang anda tahu, saya sangat menyukai Premier League, ini kompetisi yang penting. Saya senang berada di sini. Adalah hal yang normal untuk berbicara kepada klub pada akhir musim,” tutur Sarri dikutip dari Football.london.

Sementara itu, berbagai laporan menyebut bahwa kampiun Liga Italia itu merupakan klub tujuannya misal betul lepas dari Chelsea. Ia digadang-gadang sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang memilih pergi pada penghujung musim ini.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...