Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Konfirmasi Alasan Maurizio Sarri Tinggalkan Stamford Bridge

Chelsea Konfirmasi Alasan Maurizio Sarri Tinggalkan Stamford Bridge

London – Chelsea mengungkap alasan dibalik keputusan Maurizio Sarri meninggalkan Stamford Bridge dan memilih merapat ke Juventus karena ingin bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Chelsea Konfirmasi Alasan Maurizio Sarri Tinggalkan Stamford Bridge

Sarri menyudahi spekulasi publik terkait masa depannya usai pengumuman sebagai juru racik anyar Juventus mengemuka hari ini, dengan masa kerja selama tiga tahun.

Mengenai keinginannya kembali ke Italia usai baru semusim hijrah, direktur Chelsea Marina Granovskaia kepada akun resmi klub mengatakan: “Dalam pembicaraan kami menyusul final Liga Europa, Maurizio Sarri menjelaskan betapa kuatnya keinginan dia pulang ke tanah kelahiran, dan menjelaskan alasannya kembali bekerja di Italia sangat signifikan.”

“Ia juga percaya, penting untuk lebih dekat dengan keluarganya, dan demi kesejahteraan orang tuanya yang sudah lanjut usia ia merasa ia perlu tinggal lebih dekat dengan mereka saat ini.”

“Maurizio meninggalkan . . . . . . Chelsea dengan rasa terima kasih dari kami semua atas pekerjaan dan bantuan dia selama musim yang ia habiskan sebagai pelatih kami, dan karena memenangkan Liga Europa, membawa kami ke final piala lain dan finis ketiga di Liga Primer.”

“Kami juga ingin memberikan selamat kepadanya telah mengamankan peran besar di Serie A dan mendoakan yang terbaik untuk ke depannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...