Home > Berita Bola > Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris usai menyumbang brace pada partai pembuka Copa America 2019.

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Pemain kelahiran Maracanau, Ceara, Brasil itu menjadi salah satu punggawa yang berhasil mencuri perhatian pada duel pembuka Copa 2019 via satu gol ke gawang Bolivia. (16/06/2019)

Menggantikan David Neres pada menit ke-81, amunisi bernomor punggung 19 ini cuma perlu empat menit untuk melesakkan brace pertamanya bagi Canarinho dalam kemenangan yang berkesudahan dengan skor 3-0.

Gol debut sang winger pun seolah-oleh mulai menarik tanda tim-tim top Eropa untuk mengejarnya.

Duo Manchester diberitakan tersangut dalam perebutan playmaker Gremio tersebut.

Punggawa berpostur tinggi 174cn ini sendiri lebih cenderung ke Manchester United usai ia merasa cocok dalam pola permainan Setan Merah.

“Saya seorang pemain yang selalu berusaha untuk menusuk ke daerah lawan,” kata Everton dilansir dari Daily Mail.

“Merangsek dari kiri dengan dribel dan finishing yang bagus.”

“Klub-klub di Eropa memiliki gaya permainan seperti ini mungkin saya bisa cocok bermain di Manchester United atau yang lainnya,” ujar Everton menambahkan.

Sejumlah enam pertandingan sudah Everton jalani ketika tampil untuk Imortal pada gelaran Liga Brasil musim 2020. Total tiga brace sukses ia sarangkan sejauh ini.

Gremio akan bertahan pada nilai sekitar 36 juta pound (sekitar 649 miliar rupiah) untuk tim yang berminat pada winger asal Brazil itu.

Namun Presiden Tricolor, Romildo Bolzan Junior, mengotot tidak akan menjual sang wonderkid itu kecuali perjanjian pelepasan seharga 71 juta pound (sekitar 1,28 triliun rupiah) diaktifkan.

Selain duo Manchester, Paris Saint-Germain dan AC Milan ikut meminati eks pemain Fortaleza tersebut.

(EU – Satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...