Home > Berita Bola > Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : “Pekerjaan Saya Memang Begitu”

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : “Pekerjaan Saya Memang Begitu”

Jakarta – Tim nasional Indonesia sukses mendulang kemenangan telak atas Vanuatu pada pertandingan uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/06/2019) malam WIB. Di duel tersebut, Indonesia berhasil mengemas enam gol tanpa balas.

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : "Pekerjaan Saya Memang Begitu"

Bukan hanya Alberto Goncalves yang berhasil mempersembahkan quat-trick gol pada pertandingan itu. Namun juga rekannya di Madura United, Andik Vermansah, berhasil mendonasikan empat assist. Menariknya, semua servis cantik yang ditorehkan Andik adalah untuk gol yang dihasilkan oleh Beto. Ini seakan membuktikan kedua pemain tersebut makin padu.

Kendati demikian, Andik tetap membumi. “Pekerjaan saya memang begitu, saya memberikan umpan ke kotak penalti. Bersyukur dengan umpan yang saya lakukan ada Beto di sana, ya bersyukur saja saya. Pokoknya saya menjalankan perintah . . . . . . dengan baik,” kata Andik.

“Meskipun Vanuatu di bawah kami, tapi kami ingin memanfaatkan hal tersebut dan kami menganggap pertandingan ini sama dengan pertandingan melawan Yordania,” ucapnya.

“Mungkin kami dapat kritikan pada saat menghadapi Yordania, tapi bagaimana kami membangun kembali kepercayaan terhadap masyarakat dan alhamdulillah kami dimudahkan dengan banyak gol yang terjadi pada laga ini. Alhamdulillah kami bisa menguasai pertandingan,” pungkas mantan pemain Selangor FA tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...