Home > Berita Liga Inggris > Celtic Anggap Tawaran Arsenal Untuk Kieran Tierney Masih Jauh Dari Bandrol

Celtic Anggap Tawaran Arsenal Untuk Kieran Tierney Masih Jauh Dari Bandrol

London – Pelatih Celtic Neil Lennon mengatakan Arsenal belum membuat penawaran keduanya untuk bek kiri Kieran Tierney, dengan menyebut bahwa tawaran pertama klub asal London tersebut masih “jauh dari valuasi” klubnya.

Celtic Anggap Tawaran Arsenal Untuk Kieran Tierney Masih Jauh Dari Bandrol

Sebelumnya dilaporkan Arsenal telah melayangkan tawaran untuk Tierney di angka £15 juta yang akhirnya ditolak mentah-mentah, karena mereka yakin akan ada penawaran lainnya di kisaran £20 juta.

Namun, Lennon menyebut sejauh ini belum ada langkah lanjutan dari klub Liga Primer Inggris tersebut. Ia mengatakan: “Saya tidak tahu ada penawaran lainnya [dari Arsenal],” kata Lennon kepada Sky Sports, sebelum menyatakan klubnya tengah mencari pengganti potensial.

“Tentu saja [kami sedang mencari pengganti]. Kami menerima penawaran pertama dari Arsenal, kami menghargai itu namun kami tahu itu jauh dari valuasi kami untuk dia.”

“Kami . . . . . . tidak dalam posisi untuk menjualnya. Dia terikat kontrak jangka panjang, dia adalah aset dan kami tidak ingin menjualnya.”

“Dari sudut pandang dia, dia harus segera fit sepenuhnya [setelah mengalami cedera berkepanjangan]. Dia sedang mengupayakan itu.”

“Ini mungkin sedikit mengusiknya. Kita semua pernah merasakan itu. Itu bisa mengubah fokus Anda.”

“Dia tidak sedang berlatih dan dia punya sedikit waktu untuk memikirkan hal-hal ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...