Home > Berita Bola > Cedera, Neymar Mengubur Mimpinya Tampil di Copa America 2019

Cedera, Neymar Mengubur Mimpinya Tampil di Copa America 2019

Brasília – Bintang Timnas Brasil, Neymar, dipastikan tidak bakal bermain pada gelaran Copa America 2019 yang cuma menghitung hari.

Cedera, Neymar Mengubur Mimpinya Tampil di Copa America 2019

Pemain berusia 27 tahun itu patut memendam mimpinya untuk memperkuat Canarinho di hadapan fansnya sendiri pada ajang Copa America 2019.

Kepastian itu didapat usai sang striker mengalami cedera serius pada laga persahabatan meladeni Qatar pada Rabu (05/06/2019).

Tidak lama setelah brace perdana bagi Brasil terjadi, eks amunisi Barcelona itu wajib ditarik keluar lantaran upaya Assim Madibo untuk memangkas bola membikinnya cedera.

Pergelangan kaki kanan sang pilar terlihat dalam posisi yang salah ketika menjajal menyeimbangkan tubuhnya.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) sudah mengonfirmasi bahwa mantan amunisi Santos itu tidak akan membela skuat Negeri Samba pada Copa America 2019 akibat menderita cedera yang parah.

Dalam pernyataan resminya, CBF menyebutkan bahwa punggawa Paris Saint-Germain itu menderita robek otot . . . . . . ligamen pada engkelnya.

“Karena cedera yang serius, Neymar tidak akan punya waktu yang cukup untuk memulihkan fisiknya sebelum Copa America 2019,” tulis CBF dikutip dari Goal.

“Mulai Kamis ini (06/06/2019), komite teknik Canarinho akan mulai mencari penggantinya.”

Brasil akan melawan Bolivia dalam duel pembuka Copa America 2019 pada 14 Juni 2019.

Terlabuh dalam Grup A, tim asuhan Tite itu juga akan menghadapi Venezuela dan Peru, masing-masing pada tanggal 18 Juni dan 22 Juni.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...