Home > Berita Liga Prancis > PSG > Capello Lebih Senang Melihat Mbappe Menangkan Ballon d’Or Dibanding Neymar

Capello Lebih Senang Melihat Mbappe Menangkan Ballon d’Or Dibanding Neymar

Milan – Mantan pelatih Timnas Italia Fabio Capello meyakini Neymar tidak layak membawa pulang gelar Ballon d’Or edisi berikutnya.

Capello Lebih Senang Melihat Mbappe Menangkan Ballon d'Or Dibanding Neymar

Menurut sang juru taktik, bintang asal Brasil itu punya tabiat yang buruk. Misalnya, cara dia menunjukkan sikap di lapangan dan luar lapangan. Hal ini tidak disukai Capello.

Capello justru lebih suka jika melihat karakter Kylian Mbappe, yang menjadi rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain. Penyerang muda juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu digadang-gadang bisa menyegel Ballon d’Or edisi selanjutnya.

Capello mendukung penuh bila Mbappe yang ditasbihkan sebagai pemenang. Menurutnya, penyerang berbakat ini layak dianugerahi prestasi pribadi seperti Ballon d’Or.

“Neymar adalah pemain hebat, . . . . . . tapi saya menilai dia kurang rendah hati,” tutur Capello kepada jurnalis dalam satu kesempatan.

“Saya berpendapat, Mbappe akan memenangkan penghargaan Ballon d’Or. Saya sangat menyukainya, dia cepat, dia punya kualitas, dia adalah tipe pemain yang berada di tempat dan saat yang tepat,” imbuh Capello. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena ...