Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Butuh Dana Segar, Solskjaer Harus Lepas Pogba dan Lukaku

Butuh Dana Segar, Solskjaer Harus Lepas Pogba dan Lukaku

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan menyepakati rencana klub melepas sebanyak punggawa bintang. Pasalnya, sang arsitek perlu biaya besar mengikuti perkiraan transfer yang cukup kurang.

Butuh Dana Segar, Solskjaer Harus Lepas Pogba dan Lukaku

Dikabarkan sebelumnya bahwa pelatih asal Norwegia itu tidak akan dimodali biaya dalam jumlah besar di jendela transfer musim panas 2019 ini. Juru latih berusia 46 tahun itu cuma akan memperoleh 100 juta euro saja, telah terpakai 15 juta euro untuk membeli Daniel James. (21/06/2019)

Nahkoda kelahiran Kristiansund, Norwegia itu tampaknya tidak cukup lega dengan biaya tersebut. Karena, dia perlu anggaran lebih besar untuk membongkar tim Setan Merah. Terutama untuk membeli sebanyak amunisi belakang.

Setidaknya, Red Devils sekarang punya tiga palang pintu yang dijadikan incaran. Ketiga punggawa yaitu Issa Diop, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. United perlu lebih dari 100 juta pounds untuk membeli para pilar tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu misalnya, Leicester City cuma bersedia melepaskan sang pilar bertahan dengan nilai minimal 80 juta pounds. Tentu saja itu bakal sangat membebankan bagi Setan Merah kalau tidak memperoleh biaya tambahan.

Dikutip dari Daily Star, setidaknya ada dua amunisi yang akan masuk dalam daftar jual Red Devils. Sang juru taktik . . . . . . pun telah menyetujui penjualan tersebut. Dua pilar itu adalah Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Winger asal Perancis itu bahkan sudah menjelaskan maksud untuk mencari tim anyar awal pekan ini. Saat ini, sang playmaker kencang dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid, nilai pasar pemain bernomor punggung 6 itu dapat mencapai 150 juta pounds.

Sementara itu, bomber asal Belgia ini sekarang tengah menjadi incaran Inter Milan. Nilai sang striker mungkin tidak lebih mahal dari nilai jual Paul Pogba. Tetapi, Red Devils tetap bisa memperoleh biaya segar dalam jumlah yang besar dari penjualan ujung tombak bernomor punggung 9 tersebut.

Saat ini, nilai jual penyerang kelahiran Antwerpen, Belgia itu masih sampai poin 80 juta pounds. Namun, sepertinya Nerazzurri tidak akan membeli sang pemain dengan mengirimkan uang melainkan dengan mengemukakan nama Milan Skriniar atau Mauro Icardi.

(CE – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Kecewa Manchester United Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sempat kecewa saat manajemen Setan Merah memutuskan ...