Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Buntu, Tawaran Inter Untuk Lukaku Tak Dihiraukan MU

Buntu, Tawaran Inter Untuk Lukaku Tak Dihiraukan MU

Manchester – Rancangan Inter Milan untuk memperoleh servis Romelu Lukaku dari Manchester United kembali menjumpai kebuntuan. Tawaran teranyar mereka dikabarkan dibantah mentah-mentah oleh manajemen Manchester United.

Buntu, Tawaran Inter Untuk Lukaku Tak Dihiraukan MU

Beberapa minggu pamungkas amunisi asal Belgia itu memang kencang dikabarkan berlabuh dengan Nerazzurri. Nahkoda mereka, Antonio Conte sangat ingin penyerang berusia 26 tahun itu berlabuh dengan skuatnya di musim panas ini. (24/06/2019)

Pihak Setan Merah diberitakan tidak akan menutupi kepindahan bomber berusia 9 itu. Tetapi mereka mematok bandrol sekitar 75 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, pihak La Benamata baru saja kembali mengemukakan tawaran untuk ujung tombak Timnas Belgia itu. Tetapi tawaran itu dibantah oleh manajemen Red Devils.

Pada tawaran tersebut, Inter memang menawar di bawah harga transfer yang ditetapkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Mereka menawarkan uang sekitar 55 juta pounds untuk sang pilar.

Tawaran itu dibantah oleh manajemen United. Mereka dikabarkan tidak bakal memberi pangkasan nilai untuk pemain bernomor punggung 9 itu di . . . . . . jendela transfer musim panas ini.

Untuk itu mereka telah minta pihak Nerazzurri menyiapkan tawaran anyar kalau mereka sungguh-sungguh berminat merekrut punggawa kelahiran Antwerpen, Belgia itu ke Old Trafford.

Usai kembali memperoleh pembantahan dari Setan Merah, La Benamata mulai mencari cara lain untuk memperoleh sang juru gedor. Mereka menentukan untuk mencari uang di jendela transfer musim panas ini.

Pihak Inter dikabarkan bakal melepas Mauro Icardi di musim panas ini. Amunisi asal Argentina itu kemungkinan dapat dijual di poin 100 juta Euro pada jendela transfer kali ini.

Uang hasil penjualan sang bomber inilah yang bakal dipakai untuk menebus pilar berpostur tinggi 190cm itu dari Red Devils.

(RJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...