Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Tak Patah Arang Kalah di Leg Pertama Kontra Persija

Borneo FC Tak Patah Arang Kalah di Leg Pertama Kontra Persija

Samarinda – Borneo FC masih percaya mampu melenggang ke babak final Piala Indonesia 2018 meskipun takluk 1-2 dari Persija Jakarta pada semifinal leg perdana.

Borneo FC Tak Patah Arang Kalah di Leg Pertama Kontra Persija

Pesut Etam tumbang dengan skor tipis 1-2 dari Macan Kemayoran dalam partai yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/06/2019).

Juru racik klub asal Kalimantan Timur, Roberto Mario Carlos Gomez percaya skuatnya mampu bangkit pada semifinal leg kedua yang bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, 6 Juli mendatang.

Pada duel ini, Borneo FC kehilangan pilarnya, Finky Pasamba yang memperoleh kartu merah pada babak kedua.

“Salut dengan perjuangan pemain apalagi ketika kehilangan satu pemain,” kata Gomez seusai laga.

“Saya bangga dengan perjuangan pemain. Peluang masih ada karena kami akan main di Samarinda pada leg kedua nanti,” ujarnya menambahkan.

Eks nahkoda Persib Bandung itu belum mau mempertimbangkan leg kedua sebab skuatnya bakal lebih . . . . . . dulu berlaga pada sambungan Liga 1 2019.

Ambrizal Umanailo dan kolega bakal melawan Kalteng Putra pada matchday keenam kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu pada 3 Juli mendatang.

“Kekalahan ini sudah lewat dan bagi kami akan fokus ke Kalteng Putra dulu di Liga 1. Kami masih punya kesempatan untuk menang di leg kedua,” tuturnya.

“Kami memang kalah dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi kami sudah main keras kami akan tetap main seperti ini pada leg kedua nanti,” ucapnya lagi.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...