Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Ingin Bawa Pulang Kemenangan Dari Markas Persija

Borneo FC Ingin Bawa Pulang Kemenangan Dari Markas Persija

Samarinda – Borneo FC bakal melakoni duel leg perdana babak semifinal Piala Indonesia kontra Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (29/06/2019).

Borneo FC Ingin Bawa Pulang Kemenangan Dari Markas Persija

Pesut Etam wajib melakoni partai tandang terlebih dahulu sebelum giliran tampil markas melawan Macan Kemayoran sepekan kemudian.

Laga pun diperkirakan ramai mengingatkan sokongan pendukung bakal banyak memadati Stadion Wibawa Mukti.

Bagi skuat asal Ibu Kota itu tampil sebagai tuan rumah menjadi faktor menguntungkan sebab akan menuai bantuan besar dari suporter fanatiknya, The Jak Mania.

Meskipun Persija akan memperoleh sokongan besar dari The Jak Mania, klub asal Kalimantan Timur itu menjelaskan tidak ingin pasrah dalam menyebet angka.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (29/06/2019), bagi tim besutan Mario Gomez itu kemenangan atau minimal hasil seri menjadi sasaran yang ingin dipetik di markas skuat asuhan Julio Banuelos tersebut.

Karena, dengan sukses mengambil angka di markas Macan Kemayoran, mampu meringankan tanggungan Borneo sebelum melakoni duel leg . . . . . . kedua pada 6 Juli mendatang.

“Hari ini tentu saja pertandingan penting, karena kami bertemu Persija yang merupakan tim kuat,” kata Mario Gomez, pelatih Borneo FC.

“Kami akan mencoba menang, karena kami punya cara sendiri dan ini adalah laga penting bagi kami,” ujar Mario Gomez.

Nahkoda asal Argentina itu menambahkan, kekalahan 1-2 skuatnya dari Persebaya Surabaya di pertandingan jornada keempat Liga 1 2019 beberapa waktu lalu menjadi pelajaran berharga bagi skuat Pesut Etam.

Dia ingin Borneo FC bisa mengambil pelajaran tersebut dan tidak menjalankan blunder fatal ketika melawan Persija.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...