Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bintang Sassuolo Incaran AC Milan Juga Diminati Juventus

Bintang Sassuolo Incaran AC Milan Juga Diminati Juventus

Turin – Juventus diberitakan sedang berupaya menjadikan gagal konsep AC Milan merekrut bintang Sassuolo, Stefano Sensi. 

Bintang Sassuolo Incaran AC Milan Juga Diminati Juventus

Winger asal Italia itu menjadi amunisi yang cukup bercahaya bersama Neroverdi sepanjang musim 2018/2019 berlangsung. Sebagai seorang playmaker, dirinya sudah mencetak dua brace dan merancang empat assists di seluruh kompetisi musim ini. (07/06/2019)

Penampilan moncernya di Serie A Italia membikin pemain berusia 23 tahun itu dilirik beberapa tim besar, seperti Rossoneri.

Demi memperoleh masa kerja gelandang kelahiran Urbino, Italia tersebut, Diavolo diberitakan sedang melakukan perbincangan dengan agen sang punggawa. Nilai perjanjian pilar Timnas Italia itu saat ini tidak sangat tinggi, yaitu sekitar 25 juta euro (Rp400 miliar).

Harapan Milan terlihatnya tidak akan berjalan lancar. Pasalnya, mereka wajib bersaing dengan Bianconeri kalau ingin mendatangkan sang pemain ke San Siro.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, pihak . . . . . . manajemen Si Nyonya Tua terlihat serius mendaratkan punggawa berpostur tinggi 168cm tersebut.

Laporan itu juga memberitahukan bahwa Sassuolo dapat lebih memihak tawaran Vecchia Signora. Pasalnya, pada 2016 klub asal Turin tersebut mengikhlaskan sang punggawa kepada I Neroverdi.

Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri yang digadang-gadang akan mengisi kursi kepelatihan Juventus terlihatnya akan menyenangi kualitas Stefano Sensi. Sehingga tidak mengagumkan kalau manajemen Juventus bermaksud untuk merayu sang lini tengah yang selama ini menjadi sasaran Rossonerri.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...